Bendera Merah Putih

Sketsa 1

JAKARTA (KATAKAMI) Ternyata gaya yang arogan dan menghalalkan segala cara tetap dipakai oleh oknum yang ketakutan jika boroknya dibuka oleh media massa. Sebab, apa yang selama ini sangat ditutupi dan dirahasiakan dari Pemerintah, Negara-Negara Sahabat dan dari semua rakyat Indonesia bisa perlahan-lahan terkuak

Patut dapat diduga, Komisaris Jenderal GM sedang ketakutan luar biasa terkait tulisan berjudul, “ODE KEPADA PRESIDEN OBAMA …”.

Cara membungkam kami adalah dengan MEMATIKAN semua koneksi internet agar tak akan pernah bisa memuat tulisan apapun.

Patut dapat diduga, KOMISARIS JENDERAL GM dan loyalisnya sudah sangat gelap mata untuk membungkam dan melakukan semua cara agar tak akan pernah bisa lagi kami melakukan pekerjaan rutinitas kami.

Kami mendesak Pemerintah, menindak tegas oknum manapun yang patut dapat diduga menyalah-gunakan kewenangannya (terutama memanfaatkan seluruh peralatan penyadap dan peralat teknologi) untuk membungkam media massa.

Untunglah kami mempunyai beberapa blog sehingga dapat tetap menyampaikan kebenaran yang kami ketahui.

Patut dapat diduga, ada sesuatu yang sedang diusahakan oleh KOMISARIS JENDERAL GM agar tidak diketahui oleh Pemerintah dan rakyat Indonesia menengai penanganan terorisme yang dilakukannya selama ini.

Sehingga, ketika tulisan kami muncul yaitu yang berjudul, “ODE UNTUK PRESIDEN OBAMA …”, patut dapat diduga KOMISARIS JENDERAL GM bertekad kuat untuk menghajar semua saluran komunikasi dan koneksi jaringan internet kami.

Bayangkan, 3 saluran internet kami dirusak semua tetapi khusus untuk mengakses KATAKAMI.COM dan sistem keredaksiannya. Maksudnya adalah agar kami tidak bisa menyentuh MEDIA kami sendiri. Tindakan yang sangat liar seperti ini, apakah pantas dibiarkan oleh Pemerintah dan rakyat Indonesia ?

Sketsa 3

Patut dapat diduga juga, OKNUM PEJABAT BADAN INTELIJEN NEGARA (BIN) belum berhenti untuk melakukan teror yang sangat INTENS & AGRESIF kepada KATAKAMI.

Pihak-pihak yang memang memiliki dan dapat mengakses PERALATAN TEKNOLOGI semacam ALAT PENYADAP dan semua perangkat teknologi lainnya, patut dapat diduga menggunakan cara-cara pengrusakan saluran komunikasi untuk membungkam KATAKAMI.

Dari semua nomor HANDPHONE Pemimpin Redaksi KATAKAMI Mega Simarmata, satu nomor yaitu O89998999***, patut dapat diduga dirusak oleh OKNUM BIN sejak hari Selasa (31/3/2009) kemarin sampai hari ini.

Kasihan !

Kasihan !

KAPOLRI BHD

Kami mengambil sikap menunggu dan akan tetap mengamati gerak laku yang sangat gelap mata dalam membungkam ini. Dan POLRI, khususnya KAPOLRI JENDERAL BAMBANG HENDARSO DANURI, apakah akan mendiamkan saja ada oknum bawahannya yang bertindak brutal kepada media massa ?

Mematikan semua saluran komunikasi, menghambat semua jaringan koneksi internet, melakukan sabotase terhadap semua pesan singkat SMS dan menghalangi kami “MASUK” ke sistem keredaksian media kami sendiri, adalah sebuah lelucon yang tidak lucu di era reformasi seperti ini.

Suciwati

barang bukti kasus bandar narkoba MONAS

terpidana kasus terorisme, ali imron

Terimakasih.

REDAKSI KATAKAMI

Blog KATAKAMI