REDAKSI KATAKAMI

Ikon

Jurnalisme Yang Layak Dipercaya

Kepada Komjen GM, Patut Dapat Diduga ANDA Yang Masih Terus KALAP Merusak KATAKAMI, Tahu Diri Dong. Kami Perlu Bekerja, Kayak Jagoan Saja Anda Itu

Jakarta 29 April 2009 (KATAKAMI)  Kami dari REDAKSI KATAKAMI dengan ini menyampaikan pertanyaan kepada ANDA Saudara Gories Mere dan oknum kelompoknya, patutkah dapat diduga ANDA sekalian sedang agresif merusak SISTEM JARINGAN INTERNET dan melakukan semua cara yang siluman untuk menghambat tugas-tugas keredaksian KATAKAMI ?

Malu dong, ANDA sudah sangat keterlaluan. Sejak KATAKAMI didirikan, ANDA yang patut dapat diduga kesetanan merusak KATAKAMI secara sangat berlebihan. Sebab patut dapat diduga, ANDA hendak memaksa KATAKAMI agar mau tunduk kepada ANDA memberitakan hal-hal yang memuji agar semua dugaan pelanggaran hukum ANDA tertutupi.

 

Minta ampun, patut dapat diduga permainan ANDA sudah sangat kotor dan tak bermoral. Memalukan, ada perwira tinggi yang patut dapat diduga mengemis perhatian, mengintai rumah kediaman kami, mengikuti kemanapun juga dan terobsesi seperti orang kesurupan. Maaf Bung, tidak ada yang berminat pada ANDA. Malu dong, hentikan pengrusakan jaringan internet itu. Keterlaluan sandiwara ANDA, busuk.

Mau apa ANDA, hai GORIES MERE, sebab patut dapat diduga ANDA paling lama menteror dan merusak media kami, sejak interes pribadi ANDA kepada Pemimpin Redaksi KATAKAMI ditolak mentah-mentah dan semua dugaan pelanggaran hukum anda menjadi beking bandar narkoba MONAS terus disorot oleh KATAKAMI.

ANDA semakin kalap karena patut dapat diduga ANDA menjadi TIM SUKSES SBY dan patut dapat diduga ANDA melakukan kejahatan IT (Informasi Dan Teknologi) untuk memenangkan pihak tertentu.

ANDA tidak tahu malu, GORIES MERE, sebab patut dapat diduga karena ketakutan ditangkap dan diseret ke penjara karena meloloskan bandar narkoba MONAS yang terus kami beritakan, ANDA semakin kesetanan merusak situs kami tetapi sekaligus mengemis-ngemis perhatian secara kesetanan.

Kasihan ANDA itu, tidak tahu malu mengemis-ngemis perhatian dan patut dapat diduga ANDA tidak tahu diri hendak merusak keutuhan keluarga kami pasca ditolak mentah-mentah.

Patut dapat diduga, ANDA terus mengirim utusan untuk mengikuti kemanapun kami pergi guna melancarkan aksi siluman ANDA yang sangat kotor dan liar luar biasa.

Patut dapat diduga, ANDA panas hati dan kalap karena ternyata KATAKAMI dibaca di banyak negara, terutama pihak tertentu yang sangat berpengaruh.

Aduh, ampun, kasihani diri anda karena memang dimata kami ANDA itu tak ada harganya. Dan jangan paksa kami untuk mengeluarkan dan memuat RIBUAN sms ANDA yang isinya memang mengemis.

Jangan lupa, diantara RIBUAN SMS itu, ada SMS anda yang mengindikasikan ANDA adalah ANTI ISLAM. Awas, jangan main-main dan berpesta pora merusak SITUS kami. Memalukan, anda pikir anda sudah hebat ? Tidak seujung kukupun kami ingin menghargai ANDA karena patut dapat diduga ANDA memang banyak sekali melakukan pelanggaran hukum.

ANDA semua keterlaluan !

Patutkah dapat diduga, ANDA lupa bahwa ANDA digaji oleh UANG RAKYAT tetapi belakangan ini ANDA sekalian sudah sangat kalap menekan, menteror, melakukan intimidasi dan pelanggaran HAM terhadap kami.

Kami perlu bekerja.

Jangan rusak SISTEM jaringan kami hanya karena patut dapat diduga ANDA sekalian ketakutan kami menulis berbagai analisa politik yang bisa membuka berbagai kekurangan, kecurangan dan pelanggaram hukum yang ANDA lakukan atas nama pribadi atau INSTITUSI.

 

Terimakasih.

 

KATAKAMI

Filed under: Uncategorized,

KATAKAMI.COM

TULISAN UTAMA DI KATAKAMI

%d blogger menyukai ini: